-->

Kegunaan Aplikasi Virtual Reality

Bagaimana Virtual Reality Digunakan?

Kegunaan Aplikasi Virtual Reality, Ada banyak cara virtual reality dapat digunakan yang memberikan manfaat besar kepada kita. Ini termasuk:

- Kesehatan / operasi
- Militer
- Arsitektur
- Seni
- Hiburan
- Pendidikan
- Bisnis
- Media
- Olahraga
- Rehabilitasi / pengobatan fobia

Kegunaan Aplikasi Virtual Reality
Aplikasi Virtual Reality
Daftar aplikasi untuk VR ini tak ada habisnya. Virtual reality mungkin telah dianggap sensasi semalam tetapi telah kembali menemukan di bawah 'istilah lingkungan virtual ' dan ini membuktikan menjadi berguna dalam cara yang belum pernah dipertimbangkan sebelumnya.

Berbagai fungsi aplikasi VR

Obat adalah salah satu manfaat terbesar dengan perkembangan simulasi operasi. Ini sering digunakan sebagai bantuan pelatihan dan memungkinkan ahli bedah untuk melakukan operasi pada 'pasien virtual' atau untuk melihat bagian dalam tubuh manusia. Hal ini juga digunakan sebagai alat diagnostik dalam menyediakan tampilan detail lebih dari tubuh manusia dibandingkan dengan sinar-X dan scan.

Penggunaan lain yang populer dari virtual reality adalah penerbangan: pesawat tiga dimensi dapat dirancang yang memungkinkan desainer untuk menguji prototipe mereka tanpa harus memiliki beberapa versi - yang memakan waktu dan mahal.

Hal ini lebih murah dan lebih mudah untuk membuat perubahan simulasi daripada harus merancang dan membangun pesawat baru.

Permainan, operasi dan simulator penerbangan penggunaan yang paling terkenal dari realitas virtual tetapi lainnya, aplikasi yang kurang terkenal termasuk:

- Visualisasi, misalnya geografis 
- Studi dan pengobatan kecanduan
- Perkiraan cuaca
- Menciptakan kembali sejarah, misalnya peradaban kuno
- Analisis data, misalnya data keuangan

yang terakhir mungkin ada aplikasi tambahan yang kawa-kawan ketahui, silahkan bisa ditambahkan pada kolom komentar.

Baca Selanjutnya: 20 Aplikasi Penting Untuk Ponsel Android kita

Belum ada Komentar untuk "Kegunaan Aplikasi Virtual Reality"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel