-->

Viral di Media Sosial Tantangan Foto 2009-2019 #10yearschallenge

#10yearschallenge
ANTAPEDIA.COM - Kalau kamu adalah pecinta media sosial dan aktif didalamnya, pasti tahu dong tantangan apa yang sedang viral di media sosial hari ini? Yaitu tantangan menyandingkan foto 10 tahun yang lalu ditahun 2009 dengan foto terbaru tahun ini 2019 atau istilah kerennya adalah #10yearschallenge (tantangan 10 tahun).

Demam tantangan #10yearsChallenge ini banyak dilakukan oleh para artis yang kemudian diikuti oleh Netizen, belum diketahui siapa yang memulainya terlebih dahulu, namun diberbagai beranda Media Sosial Facebook, Instagram maupun Twitter saat ini sudah ramai dengan tantangan #10yearschallenge tersebut.

Para artis dan netizen menyandingkan wajah mereka yang diambil pada tahun 2009 lalu dengan foto terbaru tahun 2019 kedalam sebuah frame yang kemudian diunggah pada media sosial.

Sebenarnya apa sih maksudnya tantangan #10yearsChallenge ?

Menurut berbagai sumber bahwa tantangan menyandingkan foto 10 tahun yang lalu seperti after before ini memiliki pesan tentang perkembangan diri selama 10 tahun, tentunya telah ada banyak perubahan tanpa kita sadari selama ini.

Nah lewat tantangan #10yearschallenge kita bisa mengetahui apa saja perubahan diri kita sendiri dari segi fisik atau perubahan karir selama 10 tahun dari tahun 2009 sampai 2019.

Namun tantangan ini sebenarnya hanya bersifat hiburan saja jika kita melihat wajah kita 10 tahun yang lalu dibandingkan dengan saat ini tentu telah ada perubahan dari anak-anak menjadi remaja, atau dari remaja menjadi lebih dewasa dan berwibawa.

disamping itu tantangan ini adalah untuk menguji mental, seberapa berani kamu menyandingkan wajah kamu 10 di tahun 2009 dengan wajah sekarang.

Apakah kamu tidak ingin telah mencoba tantangan ini? Kenapa tidak?

Belum ada Komentar untuk "Viral di Media Sosial Tantangan Foto 2009-2019 #10yearschallenge"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel