-->

7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia

Smartphone termahal di dunia, Sahabat antapedia, kita kembali lagi berjumpa dalam pembahasan keren tentang 7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia.

Dan jika kita mempunyai dana lebih, maka tidak ada salahnya jika mencoba mengetahui macam-macam Smartphone termahal di dunia ini.

Berbagai Smartphone ini dibanderol dengan harga selangit atau sangat mahal, namun sebanding dengan fasilitas yang akan kita dapatkan

Waw... pasti penasaran kan bagaimana bentuk dan spesifikasi Smartphone termahal dunia, apakah kita adalah pemilik salah satu Smartphone termahal ini?

Agar tidak penasaran mari kita ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini:

1. Aston Martin Racing 808

Jika kita adalah penggemar tokoh James bond, maka tidak salah lagi Smartphone termahal ini sering digunakan oleh James Bond dalam setiap laga aksinya.
7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia
Aston Martin Racing 808
Smartphone termahal ini diketahui berharga 320 Juta Rupiah, dilengkapi denga RAM 2 GB, layar 4.7 inci serta kamera 13 MP.

2. Vertu Aster Collection
7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia
Vertu Aster Collection
Selanjutnya jajaran ponsel termahal di dunia diisi oleh Smarphone termahal Vertu Aster Collection, ponsel ini dibungkus dengan casing berbahan titanium dilepas dengan harga sekitar 64 juta Rupiah.

3. Tonino Lamborghini 88 Tauri

Saat mendengar nama Lamborghini maka yang terlintas dalam fikiran kita adalah mobil mewah dengan segudang fasilitas yang membuat pengendaranya merasa sangat nyaman.
7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia
Tonino Lamborghini 88 Tauri
Namun kali ini Smartphone termahal keluaran Lamborghini yang diberi nama Tonino Lamborghini 88 Tauri siap bersaing dengan ponsel berkelas lainnya.

Lamborghini hanya diproduksi sebanyak 1947 buah sesuai tahun kelahiran perusahaan Tonino Lamborghini di dunia ini, dibekali dengan CPU quad core, RAM 3 GB, kamera belakang 20 MP, kamera depan 8 MP serta fasilitas layar full HD 5 inci.

Harga yang ditawarkan untuk smartphone Tonino Lamborghini 88 Tauri ini adalah kurang lebih 81 Juta Rupiah.

4. Sirin Solarin
7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia
Sirin Solarin
Sirin Solarin bisa jadi adalah Smartphone termahal dan tercanggih dalam pembahasan kali ini dibandrol dengan harga 250 Juta Rupiah, hardware dan software sangat istimewa dibalut dengan casing karbon viber dan dilengkapi kamera yang sangat berkualitas sebesar 23 MP.

5. Gresso Regal Gold

Pesona Smartphone Gresso Regal Gold sesuai namanya adalah Smartphone termahal yang casingnya berbalut dengan emas. Smartphone ini di produksi secara limited edition yaitu hanya sebanyak 999 buah Smartphone.
7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia
Gresso Regal Gold
pada Smartphone Gresso Regal Gold dilengkapi dengan spesifikasi hanya dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM sebesar 32 GB.

Keistimewaan dari Smartphone Gresso terletak pada desainnya yang cukup elegan dan menarik, di patok dengan hargai 6.000 USD atau sekitar 80 Juta Rupiah.

6. Mobiado Grand Touch EM Marble

Smartphone Mobiado dilepas dengan harga Sekitar 41 Juta Rupiah, menggunakan back casing dari batu Marmer dan Granit.
7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia
Mobiado Grand Touch EM Marble
Smartphone Mobiado Grand Touch EM Marble  Dibekali layar sebesar 4.6 inci dengan kamera 5 MP dan sangat unggu dalam segi tampilan.

7. Vertu Signature Touch for Bentley

Smartphone dengan nama Vertu ini tidak pernah ketinggalan dalam kategori Smartphone termahal dunia.

Vertu mencatatkan dirinya dengan harga selangit dibekali dengan OS android 5.1 , kamera 21 MP dan memiliki RAM sebesar 4 GB. Sedangkan besar layarnya seluas 5.2 inci.
7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia
Vertu Signature Touch for Bentley
Smartphone Vertu ini dibandrol dengan harga sekitar 120 juta Rupiah, sehingga tidak mengherankan kita akan secara otomatis akan masuk pada jajaran orang berkelas jika memiliki Smartphone Vertu ini.

PENUTUP

Jika ingin merasakan sensasi mengoperasikan Smartphone termahal di Dunia, silahkan pilih salah satu merek diatas, dan tentunya dengan harga yang mendunia tersebut akan berbanding dengan fasilitas dan kepuasan yang didapatkan.

Belum ada Komentar untuk "7 Smartphone termahal dan tercanggih di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel