-->

7 Game Offline terbaik di Android

Game Offline terbaik Android, Berbicara tentang game offline terbaik di android, tentu akan sangat disukai oleh segala usia. Dengan kemudahan memainkannya pada perangkat android tanpa menggunakan Internet, maka game offline terbaik bisa menjadi pilihan.
7 Game Offline terbaik di Android
Game Offline terbaik
Tanpa harus terhubung dengan jaringan internet, game offline terbaik ini bisa kita mainkan sesuka hati tanpa khawatir kouta paket internet kita habis.

Jadi tunggu apalagi, ayo kita mainkan game offline terbaik di android kita sepuasnya, apa saja ya gamenya?

DAFTAR GAME OFFLINE TERBAIK DI ANDROID

1. Subway Surfers

Kamu ingin tahu rasanya dikejar-kejar polisi? Iya, di game ini kita harus berlari cepat dan lihai sambil menghindari rintangan pembatas jalan maupun Kereta api yang sedang melaju dengan cepat.

Ada bonus poin ditengah perjalanan yang bisa kita dapatkan jika mampu berlari dengan lincah, tapi jika kita sampai tertabrak penghalang yang ada di depan saat berlari, maka polisi telah siap menangkap kita.

2.  SkillTwins Football

Skill Twins tentu tidak asing lagi bagi kawan yang menyukai keindahan dalam bermain bola, dan sekarang telah hadir game Skill Twins versi offline pada perangkat smartphone android.

Pada game ini kita bisa melakukan berbagai aksi skill sepak bola agar dapat melewati rintangan musuh kemudian menjebloskan bola ke dalam gawang.

3. Game Temple Run 2

Bagi para pecinta game, Temple Run pastinya sudah akrab dengan kita. Game ini juga tersedia secara offline, sehingga kawan-kawan bisa lupa waktu karena terlalu asyik dengan game offline terbaik ini.

4. Lara Croft And The Guardian Of Light

Game offline terbaik Lara Croft ini adalah salah satu game petualangan dengan aksi-aksi cepat, berlatar pada lokasi hutan di Amerika bagian tengah untuk menemukan cermin asap yang dipercaya jika bisa memegang benda ini, maka dia akan menjadi penguasa dunia dan masa depan manusia.

Tempat itu dikuasai oleh dewa kegelapan, Lara dan penghuni lainnya.

5. Angry Birds Star Wars 2

Siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds, dari anak-anak hingga dewasa banyak yang menyukai game Angry Birds.

Segera lengkapi koleksi Game offline terbaik ini pada android anda dan rasakan sensasi memainkan karakter dalam game Angry Birds layaknya pada film terkenal Star Wars.

6. Into the Dead

Jajaran game offline terbaik berikutnya jatuh pada Game Into the Dead, didalam Game ini kita memiliki misi yang sangat menegangkan yaitu kita harus berlari diantara zombie-zombie.

Jika kita ingin memacu adrenalin, silahkan dicoba game ini ya. Bekal senjata untuk menyerang para Zombie yang disediakan antara lain: Chain saw, Senjata api, dan panah. Sangat seru sekali bukan?

7. Asphalt 8: Air Born

Penyuka kecepatan tidak akan melewatkan game ini, karena Asphalt 8: Air Born menyediakan game bergenre balap mobil, game Asphalt 8: Air Born sangat seru dan kita lupa waktu jika memainkannya.

PENUTUP

Jadi jika kita kehabisan kuota Internet, akan tetap ada hiburan bermain game secara offline sembari mengasah kecerdasan otak kita dengan mengeluarkan strategi andalan kita pada game offline terbaik di Android.

Artikel lainnya tentang Facebook dapat dibaca pada postingan dibawah ini

Cara bermain Pokemon go

Game Dimas Kanjeng

Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula

Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer

4 HP Android RAM 3GB Paling Murah

5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017 yang Memiliki Grafik Keren

2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang bang

Cara membuka blokir Game Fortnite dengan VPN

"Worms Zone" game cacing yang lagi viral & bikin ketagihan

Belum ada Komentar untuk "7 Game Offline terbaik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel