-->

5 Software Edit Video Terbaik di Tahun 2017 Untuk Pengguna Windows

Software edit video terbaik di tahun 2017 untuk pengguna windows memang memiliki banyak sekali jenisnya.  Mulai dari software yang simpel sampai software yang rumit,  ada yang fitur komplit dan juag ada fitur yang pas-pasan.

Kendati software tersebut berbeda-beda,  namun fungsinya tetap sama yaitu mempermudah anda untuk mengedit video.

Dengan bantuan software edit video terbaik ini, anda bisa berkreasi tanpa batas dalam membuat video yang unik. Keberadaan software edit video gratis untuk windows juga sangat penting bagi pemula yang berencana terjun ke dunia editing video.

Tanpa banyak basa basi lagi,  langsung kita simak deretan software edit video terbaik di tahun 2017 untuk pengguna windows berikut ini.

1. AVS Video Editor
Mari kita mulai deretan apikasi edit video terbaik PC dengan software bernama AVS Video Editor. Software ini mempunyai User Interface yang intuitif dan fiturnya tergolong sangatlah lengkap.
5 Software Edit Video Terbaik di Tahun 2017 Untuk Pengguna Windows
AVS Video Editor
AVS Video Editor bisa menjadi pilihan utama anda,  ketika mencari software edit video canggih dengan harga yang murah.  Dibandingkan Adobe Premiere dan VideoStudio,  AVS Video Editor jauh lebih murah.

Software edit video ini memang hanya berukuran kecil,  namun fitur didalamnya sangatlah lengkap. Salah satu keungulannya yaitu penggunaan teknologi video cache yang memungkinkan penggunanya melakukan penyuntingan video Full-HD menjadi jauh lebih cepat.

Untuk melakukan proses penyuntingan, software ini sudah disediakan pilihan Timeline yang memisahkan antara penyuntingan efek, video, audio dan teks.

Anda bisa melakukan penggabungan beberapa efek, pemotongan, trimming sehingga menjadi video utuh yang menarik. Bahkan, ada juga 300 transisi atau efek video yang siap anda gunakan.

2. Corel Video Studio
Jika anda adalah seorang pemula di dunia editing video,  maka software edit video terbaik untuk windows yang bernama Corel Video Studio ini adalah pilihan terbaiknya.
5 Software Edit Video Terbaik di Tahun 2017 Untuk Pengguna Windows
Corel Video Studio
Software ini merupakan produk dari vendor ternama Corel. Fitur yang dibekalkan kedalamnya sangatlah canggih sehingga mampu memberi kepuasan kepada penggunanya.

3. Adobe Premiere Pro
Adobe Premiere Pro merupakan software edit video terbaik besutan Adobe. Software ini biasanya digunakan oleh kalangan profesional seperti televisi,  rumah produksi dan praktisi lain dibidangnya.
5 Software Edit Video Terbaik di Tahun 2017 Untuk Pengguna Windows
Adobe Premiere Pro
Adobe Premiere Pro kurang direkomendasikan bagi pemula karena sedikit rumit. Kendati demikian, dengan latihan beberapa mingu saja anda sudah mahir mengoperasikannya.

Jika anda sudah menguasai Adobe Premiere Pro,  maka menyusun video event secara profesional bukanlah hal yang sulit. Misalkan saja video klip musik,  pernikahan, showrell dan video profil.

Segudang fitur canggih yang disematkan pada software edit video terbaik ini benar-benar membuat penggunanya jatuh hati.

4. Avidemux
Ini dia aplikasi edit video gratis yang sangat direkomendasikan bagi pemula. Avidemux dirancang dengan sangat sederhana untuk filter, tugas pengkodean dan memotong video.
5 Software Edit Video Terbaik di Tahun 2017 Untuk Pengguna Windows
Avidemux
Software keren ini sudah mendukung berbagai macam jenis file, seperti MP4, AVI, ASF, dan DVD file MPEG yang kompatibel.

5. Windows Movie Maker
Windows Movie Maker adalah software edit video besutan Microsoft yang secara eksklusif ditujukan untuk Windows.
5 Software Edit Video Terbaik di Tahun 2017 Untuk Pengguna Windows
Windows Movie Maker
Seorang pemula yang benar-benar amatir sangatlah cocok menggunakan software ini karena fiturnya terbatas dan cara pengoperasian yang mudah. Kita hanya bisa memberikan sentuhan-sentuhan sederhana saja.

Itu tadi adalah 5 software edit video terbaik di tahun 2017 untuk pengguna windows. Silahkan pilih sendiri mana yang ingin anda gunakan. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Fiturnya yang komplit semakin menjadikan videon anda kece dan super keren.

Baca Artikel Komputer lainnya

Belum ada Komentar untuk "5 Software Edit Video Terbaik di Tahun 2017 Untuk Pengguna Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel