Cara Daftar Adnow dan cepat mendapatkan penghasilan



Barangkali cara ini bisa menjadi obat penawar kekecewaan bagi kita yang selalu ditolak dalam mendaftar menjadi publisher Adsense, karena sangat disayangkan apabila blog atau website yang kita kelola sudah memiliki traffick visitor banyak tapi belum kita monetize.

Alternatif periklanan lain yang menurut admin cukup ramah dan menjanjikan adalah menjadi publisher Adnow, dengan rate sekali klik iklannya sekitar $0,01. sangat dianjurkan bagi kawan-kawan yang bertubi-tubi ditolak Adsense, sembari kita evaluasi dan mempersiapkan blog kita sehingga diterima Adsense, maka tidak ada salahnya sebagai penambah semangat terlebih dahulu menguangkan blog kita lewat Adnow. 

Langkah-langkahnya juga cukup  mudah, seperti pengalaman admin dalam mendaftar Adnow, yang agak lama hanya menunggu approve website sehingga menjadi aktif pada akun AdNow yaitu sekitar 24 jam. Sedangkan pemasangan iklannya seketika setelah mendaftar Adnow tanpa menunggu approve website dari pihak Adnow sudah bisa ditampilkan pada blog.

Model iklan Adnow ini cukup fair bagi pengunjung, yaitu dengan menawarkan gambar yang disertai deskripsi singkat sehingga jika pengunjung merasa tertarik dengan promosi iklan tersebut baru pengunjung bisa klik iklannya yang kemudian diarahkan pada website yang berisi cerita pengalaman yang diakhiri dengan promosi sesuatu yang ingin dijual oleh advertiser. 

Adnow Tidak seperti beberapa  situs penyedian iklan lain yang kadang-kadang menjebak kita begitu masuk blog atau website maka akan muncul tab baru secara otomatis disertai dengan getaran pada ponsel berisi peringatan tentang perangkat Kita, yang sepertinya akan membuat pengunjung merasa terganggu dan ingin cepat-cepat meninggalkan blog kita.

BAGAIMANA CARA DAFTAR ADNOW?

Baiklah langsung saja, dibawah ini tutoride mencoba merangkum langkah-langkah Cara Daftar Adnow:
    Home page situs Adnow
  1. Yang pertama kita menuju situs resmi Adnow yaitu https://adnow.com
  2. Setelah kita berada di halaman depan Adnow, klik tombol Sign Up yang berada pada layar bagian atas.
  3. Kemudian Kita akan sampai pada form Registrasi Publisher yang berupa pengisian nama, email, password dan akun Skype (opsional), jika pengisian sudah lengkap, centang kotak I accept and agree to all of the terms and conditions dan kotak Saya bukan robot. Setelah selesai tekan tombol Submit.
    Form Registrasi Adnow
  4. Secara cepat sekarang Kita sudah berada pada halaman pemberitahuan bahwa akun adnow kita telah aktif.
    Notifikasi aktivasi akun Adnow
  5. Selanjutkan akan ada email konfirmasi untuk melengkapi proses pendaftaran akun Adnow, klik link yang dikirim melalui email tersebut, kemudian Login pada akun Adnow menggunakan email dan password yang digunakan saat mendaftar tadi.
  6. Tambahkan website yang akan digunakan untuk menampilkan iklan Adnow dengan mengisi form Adding a site. Isikan nama website, alamat web, bahasa yang digunakan dan traffic dari website atau blog kita, setelah lengkap, klik add. Namun kita harus menunggu sekitar 1x24 jam untuk mendapatkan status aktif. 
    Form Adding a Site
  7. Sambil menunggu waktu approve website, kita bisa mencoba memasang iklan pada website kita dengan menekan menu Widgets kemudian akan muncul setting iklan yang ingin ditampilkan divisualkan dengan Preview, banyaknya kolom iklan, ukuran gambar dan lain sebagainya. Untuk mengambil kode iklannya klik HTML code, copy 2 kode iklan tersebut dan letakkan pada widget blog dalam satu tempat.
    Setting Display Iklan
  8. Cobalah masuk pada website Kita, dengan segera kita akan melihat tampilan iklan yang ditampilkan oleh Adnow, namun jika website kita belum disetujui Adnow meskipun ada aktivitas penayangan dan klik iklan Adnow, tidak akan dihitung sebagai income pada akun Adnow kita.
    Contoh tampilan iklan dari Adnow
Besarnya pembayaran Adnow kepada publisher tergantung dari banyaknya klik terhadap iklan yang ditayangkan pada website kita, jadi semakin banyak visitor blog atau web kita, maka besar kemungkinan akan semakin banyak peluang untuk mendapatkan pemasukan dari klik para pengunjung tersebut. 

PENUTUP

Yang terakhir apabila ada suatu hal yang kurang jelas tentang cara daftar adnow maka para kawan bisa meninggalkan jejak pada kotak komentar dibawah. Selamat memburu dollar!

Baca Juga:



0 Response to "Cara Daftar Adnow dan cepat mendapatkan penghasilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close