-->

Patut Dicoba! Inilah 2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Game Mobile Legends : Bang bang

Diamond Gratis di Game Mobile Legends, Mobile Legends: Bang Bang adalah game android yang saat ini sedang digandrungi oleh gamers di seluruh dunia. Di dalam permainan Mobile Legends, Diamonds merupakan mata uang penting dan berharga, yang harus dimiliki oleh gamers.
Diamond Gratis di Game Mobile Legends
Mendapatkan diamond
Untuk bisa memperoleh Diamond secara gratis bukanlah hal yang mudah, akan tetapi para pemain harus sabar dan mau mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Live Stream

Mobile Legends menawarkan fitur Live Stream yang bisa digunakan oleh para pemainnya untuk unjug gigi dan memperlihatkan sklillnya saat bertarung. Tidak hanya itu saja, Live Stream juga memungkinkan kamu menyaksikan player lain yang sedang bermain.

Menariknya, kamu bisa bebas menentukan sendiri hero mana yang akan kamu lihat dalam Live Stream. Jika kamu suka bruno, silahkan cari Live Stream yang memakai hero Bruno.

Apakah manfaatnya kita melihat Live Stream? Tentu saja kita bisa belajar bagaimana build hero tersebut yang baik. Dan bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan saat bertarung.

Ketika melihat Live Streaming ini,kamu bisa memberikan apresiasi kepada player tersebut, dengan memberi sejumlah Diamond secara langsung. Pemberian diamond ini terbagi dalam beberapa tingkatan, yaitu:
  • Flower 2 Diamond
  • Jewelry 6 Diamond
  • Roadster 250 Diamond
  • Yacht 100 Diamond
  • Airplane 500 Diamond
Nah, dari sini kita bisa mengambil celah dengan cara menjalanan Live Streaming. Carilah hero favorit kamu, kemudian jalankan Live Streaming. Mungkin saja nanti ada player lain yang menonton dan merasa terbantu dengan videomu, sehingga mereka mau mengirimkan Diamond gratis.

Tentunya, kamu harus benar-benar jago dalam menjalankan hero tersebut. Jangan sampai kamu hanya asal-asalan ya.

2. Mengikuti Turnamen

Moonton, sang developer game Mobile Legends seringkali menyelenggarakan turnamen yang dapat diikuti oleh tim. Menariknya, turnamen ini menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan. Yaitu 50 ribu Diamond untuk setiap anggota bagi juara pertama, dan 10 ribu Diamond untuk setiap anggota bago posisi 5-8.

Bagaimana, pakah kamu tertarik mengikuti turnamen yang diadakan oleh Moonton?. Ajaklah teman-temanmu untuk membentuk tim solid, dan bersiaplah mengikuti turnamen.

Sampai saat ini, jumlah unduhan game Mobile Legends:Bang bang sudah menembus angka 50 juta pengguna.

Artikel lainnya tentang Facebook dapat dibaca pada postingan dibawah ini

Cara bermain Pokemon go

Game Dimas Kanjeng

Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula

Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer

7 Game Offline terbaik di Android

4 HP Android RAM 3GB Paling Murah

5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017 yang Memiliki Grafik Keren

Cara membuka blokir Game Fortnite dengan VPN

"Worms Zone" game cacing yang lagi viral & bikin ketagihan


Belum ada Komentar untuk "Patut Dicoba! Inilah 2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Game Mobile Legends : Bang bang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel