Fitur Facebook yang Satu Ini Sekarang Juga Dimiliki Oleh Snapchat, Apakah Itu?

antapedia.com - Bukan menjadi rahasia umum lagi, apabila Instagram hobi mejiplak fitur-fitur yang dimiliki Snapchat. Meskipun ia hanya menjiplak, akan tetapi Instagram sukses besar memiliki jumlah pengguna yang jauh lebih banyak, menyalip Snapchat.
Fitur Facebook yang Satu Ini Sekarang Juga Dimiliki Oleh Snapchat, Apakah Itu?
Fitur Terbaru Snapchat
Seperti yang kita ketahui, Instagram sekarang ini seakan-akan sudah menjadi sosial media yang sangat digandrungi semua orang di dunia. Dari waktu ke waktu, jumlah penggunanya terus berkembang.Hal ini berjalan lurus dengan update fitur terbaru dari Instagram.

Pihak Snapchat sendiri tidak pernah ambil pusing perihal fitur-fiturnya yang di jiplak. Alih-alih mengadu, justru Snapchat balik menjiplak fitur yang ada di Facebook. Kira-kira, apa sih yang dijiplak Snapchat dari Facebook?.

Fitur yang dimaksud adalah memori selama tahun 2017. Ya, dengan fitur ini maka pengguna bisa melihat snap-snap terbaik mereka selama tahun 2017.

Tidak jauh berbeda dengan Facebook yang mempunyai konsep video bertajuk "Best of 2017" yang dibuat otomatis. Saat ini Snapchat juga merilis kompilasi memori atau kenangan terbaik penggunanya selama tahun 2017. Lantas, bagaimana sih cara membuatnya?.

Silahkan Tap ikon Memories yang ada di bawah layar utama Snapchat. Nantinya, anda akan menemukan sebuah card yang bertuliskan " A Look Back at 2017." Kemudian silahkan pilih bagian card tadi, maka Snapchat akan membawa kamu pada slideshow cepat yang mengakumulasi Snaps terbaikmu di tahun 2017 ini.

Ketika aplikasi sudah mengakumulasikan Snaps terbaik, kamu bisa melihat card " Look Back at 2017" kembali untuk menghapus beberapa Snaps individual. Selanjutnya, simpan semua di Stories dan bagikan pada pengguna lain.

Tidak bisa dipungkiri, apabila Snapchat memang tersaingi oleh Instargram berkat rangkaian fiturnya. Snapchat dinilai kalah bersaing dengan Instagram, karena pihak Snapchat tidak mengembangkan aplikasinya bagi negara-negara berkembang.

Saat ini, jumlah pengguna Instagram sudah mencapai 800 juta pengguna bulanan. Kedepannya, semoga saja Snapshat mau mengembangkan sayapnya dengan merilis aplikasi di negara-negara berkembang, sehingga pengguna mereka bisa bertambah banyak.

Pengguna Snapchat saat ini memang sedang dimanjakan betul, karena ada beberapa fitur terbaru dan unik yang dirilis oleh pihak Snapchat.

0 Response to "Fitur Facebook yang Satu Ini Sekarang Juga Dimiliki Oleh Snapchat, Apakah Itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel