Cara mengetes keunikan artikel blog dengan Small SEO Tools

antapedia.com - Bagi banyak kawan blogger memiliki artikel unik adalah sesuatu yang membanggakan, karena artikel tersebut bisa di klaim sebagai hasil karya sendiri.

Artikel yang unik atau lolos dari plagiat tentu memiliki keistimewaan tersendiri dimata Google sehingga nantinya google akan memprioritaskan artikel tersebut untuk menempati peringkat pertama dalam mesin pencarian Google.
Cara mengetes keunikan artikel blog dengan Small SEO Tools
Plagiarism Checker
Ada banyak cara untuk mengetes keaslian artikel Blog baik melalui aplikasi cek plagiarisme maupun lewat website penyedia test artikel unik.

Salah satu cara yang sering penulis gunakan untuk memastikan keaslian artikel adalah aplikasi website yang bernama Small SEO Tools.

Dengan menggunakan Aplikasi Website Small SEO Tools kita bisa mengetahui apakah artikel blog kita asli atau sudah ada yang memposting sebelumnya.

Karena bisa saja meskipun kita sudah membuatnya sendiri, namun ada banyak kalimat yang serupa dengan website lain sehingga terbaca plagiat atau hasil copy paste. Ini harus dihindari dengan mengedit kembali artikel yang tidak lolos Plagiat Checker.

Nah, sebelum kita posting artikel pada blog, alangkah baiknya untuk melakukan test keaslian artikel terlebih dahulu menggunakan Small SEO Tools.

Cara Menggunakan Small SEO Tools

Untuk mengetahui keaslian artikel blog menggunakan Small SEO Tools, mari kita ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Menuju Website Small SEO Tolls > www.smallseotools.com
  2. Pilih Plagiarism Checker, Copy dan pastekan artikel yang ingin diketahui keasliannya.
  3. Klik Check Plagiarism, tunggu hingga proses pengecekan selesai.

Setelah proses Checking selesai, selanjutnya akan tampil tingkat keunikan artikel yang diperiksa, dengan tanda keunikan 100% maka artikel tersebut benar-benar asli dan tidak dimiliki oleh blog / website lain.

Batasan jumlah kata setiap artikel yang ingin di cek adalah 1.000 kata, jika lebih maka kita bisa membaginya menjadi maksimal 1.000 kata pada masing-masing artikel.

PENUTUP

Demikianlah cara mengetes keunikan artikel dengan Small SEO Tools. Semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara mengetes keunikan artikel blog dengan Small SEO Tools"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel