Wednesday, December 13, 2017

Tips Berbelanja saat Harbolnas

Beberapa tahun belakangan ini setiap bulan desember kita selalu mendengar istilah Harbolnas, sebenarnya apa sih Harbolnas itu?
Tips Berbelanja saat Harbolnas
Hari Belanja Online Nasional

Harbolnas adalah singkatan dari Hari Belanja Nasional didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 atau angka uniknya yaitu 1212.

Pada tanggal ini seluruh situs yang bergerak dibidang bisnis online memberikan diskon besar-besaran hingga 95 % kepada para costumernya, hal ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang belanja secara online.

Pesta belanja online terbesar di Indonesia ini diikuti oleh lebih dari 200 e-commerce yang memberikan promosi serta mengajari masyarakat tentang kemudahan berbelanja online.

APA YANG HARUS KITA LAKUKAN DI HARI HARBOLNAS?

Tentunya kita sudah mengincar barang-barang yang kita sukai, misalnya baju, barang elektronik maupun hal lainnya. Segeralah cari barang pada situs toko online yang menawarkan potongan harga paling banyak, sehingga kita bisa membeli barang tersebut semura-murahnya.

BAGAIMANA CARA BERBELANJA YANG AMAN SAAT HARBOLNAS?

Sebelum memutuskan untuk membeli barang pada situs online, alangkah baiknya untuk melakukan review terlebih dahulu tentang toko online untuk memastikan bahwa kita bisa berbelanja dengan aman.

Berbelanjalah pada situs-situs besar yang terpercaya dan dapat menjamin kemananan pelanggannya, situs tersebut biasanya memiliki rate bagus dan rate banyak, ini menandakan situs tersebut memang memiliki popularitas tinggi dan dapat dipercaya.

KEMANA PENGADUAN KELUHAN PELANGGAN?

Tenang, jika kita tidak puas berbelanja saat ivent Harbolnas, ada situs yang khusus untuk memberikan informasi tentang Harbolnas serta menampung keluhanan pelanggan yang berbelanja saat Harbolnas.

Ada situs www.harbolnas.com yang akan menampung keluhan pelanggan kemudian akan disampaikan pada masing-masing toko online yang dituju dalam keluhan pelanggan.
Setelah diberi peringatan oleh tim Harbolnas, namun e-commerce tersebut tidak sanggup berbenah, maka konsekuesinya adalah didiskualifikasi dan tidak bisa mengikuti even Harbolnas mendatang.

PENUTUP

Kesempatan Harbolnas bisa dimanfaatkan untuk berbelanja online serta merasakan mudahnya berbelanja secara online yang didukung oleh berbagai fasilitas yang disediakan oleh situs e-commerce.

Selamat berbelanja online!

No comments:

Post a Comment