-->

5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017 yang Memiliki Grafik Keren

Game Android Terbaik, Kegiatan harian yang menumpuk, dan seakan-akan tidak ada habisnya. Tidak jarang sering membuat otak kita merasa jenuh dan bosan. Jika sudah bosan, pasti kita tidak mau untuk melakukan kegiatan apapun.
5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017 yang Memiliki Grafik Keren
5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017
Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan bosan yaitu dengan bermain game di android. Karena dengan bermain game sudah terbukti membuat otak lebih fresh, dan rileks kembali. Bahkan, bermain game bisa membuat seseorang lebih cerdas.

Mau tau apa saja game android yang cocok untuk menghilangkan bosan atau stress?. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Seven Paladins ID: Game 3D RPG x MOBA

Game pertama yang bisa anda coba untuk menghilangkan stress adalah Seven Paladins ID. Game ini mengkombinasikan antara MOBA dengan RPG. Sehingga keseruan yang akan kamu dapatkan akan lebih banyak lagi.

Game ini adalah salah satu karya dari developer MainGames. Tugas kamu yaitu membentuk guild bersama teman, meningkatkan guild tersebut, kemudian berkompetisi melawan semua guild dari seluruh penjuru dunia.

Tingkatkan kemampuanmu dalam bekerja sama tim, dan jangan biarkan monster raksasa sampai menguasai alam semesta.

2. Chaos Batlle League

Di urutan kedua ada game yang bernama Chaos Batlle League. Chaos Battle League merupakan salah satu game real time strategi yang gameplaynya mirip dengan Clash Royale.

Di game ini kamu akan seru-seruan bertanding melawan pemain lain secara langsung. Siapa yang berhasil merobohkan tower musuh, maka dialah pemenangnya. Atau bisa juga dikatakan jika ini adalah versi sederhana dari game MOBA.

 Chaos Battle League adalah salah satu karya developer This Game Studio. Kamu harus mengumpulkan kartu sebanyak mungkin dengan aneka karakter dan teruslah upgrade kemampuan masing-masing kartu tersebut.

3. The Tiger

The Tiger adalah game simulasi super keren yang mengusung genre RPG karya developer Swift Apps LTD.  Di game ini kamu akan mencoba bagaimana serunya menjadi seekor harimau yang hidup di kawasan hutan.

Kamu bisa jalan-jalan mengelilingi hutan sendiri ataupun berkelompok untuk mencari mangsa agar bisa bertahan hidup. Jangan lupa untuk selalu meningkatkan kemampuannya, karena hanya harimau paling kuat saja yang dapat bertahan.

Serunya kehidupan hutan semakin keren berkat grafisnya yang terlihat begitu realistis. Yakin, tidak mau mencoba game penghilang bosan ini?.

4. Meshi Quest: Five-star Kitchen

Salah satu kegiatan yang pas untuk dilakukan saat bosan adalah memasak. Nah, jika kamu tidak mau memasak sungguhan, maka kamu bisa masak di dalam game. Salah satu game memasak yang wajib kamu mainkan adalah Meshi Quest: Five-star Kitchen.

Game ini adalah karya dari developer Square Enix, pasti kamu tahu donk developer ini?. Ya, dia adalah developer dari game populer Final Fantasy.

Kamu bisa bermain game ini secara gratis, dan langsung mengunduhnya di Play Store. Tugas utama kamu adalah memasak dengan secepat mungkin supaya pelanggan kamu tetap puas. Jika pelanggan tidak puas, bisa-bisa ia kabur.

5. War Wings

War Wings adalah rekomendasi game pengusir bosan yang terakhir. Di War Wings, kamu bisa merasakan sendiri betapa tegang dan ngerinya peperangan di udara. Bersiap-siaplah untuk segala situasi dan bahaya yang mungkin bisa terjadi tanpa kamu duga sebelumnya.

Kamu akan menjadi pilot di salah satu pesawat yang ikut dalam perang dunia II. Keterampilan kamu benar-benar akan diuji di game War Wings besutan Miniclip.com ini.

PENUTUP

Bagaimana, seru dan menarik bukan kumpulan game android penghilang bosan di atas?. Silahkan pilih sendiri dan semoga bermanfaat.

Artikel lainnya tentang Facebook dapat dibaca pada postingan dibawah ini

Cara bermain Pokemon go

Game Dimas Kanjeng

Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula

Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer

7 Game Offline terbaik di Android

4 HP Android RAM 3GB Paling Murah

2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang bang

Cara membuka blokir Game Fortnite dengan VPN

"Worms Zone" game cacing yang lagi viral & bikin ketagihan


Belum ada Komentar untuk "5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017 yang Memiliki Grafik Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel