-->

4 HP Android RAM 3GB Paling Murah

HP Android RAM 3GB paling murah bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari 1 jutaan , 2 jutaan dan 3 jutaan. Tidak bisa dipungkiri lagi, Random Acces Memory atau RAM menjadi salah satu aspek yang diperhatikan orang ketika membeli sebuah smartphone android.

Hal tersebut karena semakin besar ukuran RAM, maka performanya juga semakin mantap. Berikut beberapa rekomendasi hp android RAM 3GB paling murah di tahun 2017.

1. Axioo Venge

Axioo Venge adalah hp android RAM 3GB 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan pertama anda. Harganya sekitar Rp. 1.500.000 saja, dan sudah dibekali dengan spesifikasi cukup gahar.
4 HP Android RAM 3GB Paling Murah
Axioo Venge
Axioo Venge mengadopsi OS Android 5.1 Lollipo, Baterai 2100 mAh, Layar 5 inch berteknologi IPS LCD, RAM 3GB, Internal 16GB, dan 4G LTE.

Sementara itu di sektor fotografi, sudah tersedia kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Spesifikasi ini dirasa sudah lebih dari cukup mengingat harga yang ditawakannya cukup terjangkau.

2. Xiaomi Mi 4

HP Android RAM 3 GB dengan harga terjangkau selanjutnya hadir dari produsen Tiongkok yang digandrungi pecinta gadget tanah air, yaitu Xiaomi. Xiaomi Mi 4 ini sudah mengadopsi RAM 3GB dual chanel yang dipercaya memiliki performa tangguh.
4 HP Android RAM 3GB Paling Murah
Xiaomi Mi 4
Bentang layarnya seluas 5.5 inch beresolusi 1020 x 1920 pixel, sehingga pas banget untuk digunakan main game ataupun menonton film-film favorit. Tampilannya lebar dan tajam.

Daya tahan baterainya dijamin awet, karena berkapasitas 3080 mAh. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 801, sehingga performanya semakin kebut.

Jaringan sudah 4G LTE sehingga mampu kebut-kebutan saat browsing. Sektor kamera tidak kalah menarik, dengan lensa beresolusi 13 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depannya.Sayang OS masih KitKat.

 Smartphone android RAM 3 GB ini dibanderol dengan harga Rp. 1.500.000 saja.


3. Xiaomi Redmi 3 Pro

Cukup menaikkan budget Rp. 100.000 saja, anda akan mendapat ponsel RAM 3GB dengan spesifikasi lebih bagus lagi. Kita mulai dari sektor layar, ia memiliki bentang layar seluas 5.0 inch beresolusi 720 x 1080 pixels berteknologi IPS LCD.
4 HP Android RAM 3GB Paling Murah
Xiaomi Redmi 3 Pro
Xiaomi Redmi 3 Pro dibanderol seharga Rp. 1.600.000

Sementara itu, ada jaringan 4G LTE yang siap memanjakan anda para pecinta browsing dan streaming Youtube. Keperluan kamera juga siap memanjakan anda, ia dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Sementara itu, di bagian dapur pacunya ada RAM 3GB yang dikombinasikan dengan Snapdragon 616,  sehingga menghasilkan performa yang sangat mantap. Sedangkan internalnya berkapasitas 32GB, sehingga leluasa untuk menyimpan banyak file.

HP android RAM 3GB murah ini juga memiliki sensor keamanan pemindai sidik jari atau finger print, baterai 4100 mAh dan fitur fast charging. Pasti menarik banyak peminat dan ingin langsung meminangnya.

4. Xiaomi Redmi 4 Prime

Masih dari produsen asal Tiongkok, smartphone android RAM 3GB selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 4 Prime.  Ponsel ini dijual di pasaran seharga Rp. 1.900.000 . Spesifikasinya juga tak kalah menarik.
4 HP Android RAM 3GB Paling Murah
Xiaomi Redmi 4 Prime
Ada layar seluas 5 inch berteknologi IPS LCD dan beresolusi 1080 x 1920 pixels, sehingga pas untuk menemani kegiatan gamers sehari-hari karena tajam dan jernih. Digunakan untuk main game juga terasa memuaskan, karena baterainya berkapasitas 4100 mAh.

Di bagian dapur pacunya, ada RAM 3GB, OS Android 6.0 Marsmallow, dan CPU octa-core 2.0 Ghz. Tentunya begitu mantap dan kebut. Sementara itu pada bagian penyimpanan, tersedia internal 32Gb dan masih bisa ditambah dengan micro SD hingga 256GB.

Untuk menyempurnakan Xiaomi Redmi 4 Prime, ia dibekali dengan lensa depan 5 MP dan lensa belakang 13 MP.

Demikianlah ulasan singkat mengenai HP Android RAM 3GB paling murah di tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Artikel lainnya tentang Facebook dapat dibaca pada postingan dibawah ini

Cara bermain Pokemon go

Game Dimas Kanjeng

Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula

Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer

7 Game Offline terbaik di Android

5 Game Android Penghilang Bosan Terbaik di Tahun 2017 yang Memiliki Grafik Keren

2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang bang

Cara membuka blokir Game Fortnite dengan VPN

"Worms Zone" game cacing yang lagi viral & bikin ketagihan


Belum ada Komentar untuk "4 HP Android RAM 3GB Paling Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel