-->

5 Aplikasi canggih yang harus ada di android

5 Aplikasi canggih Android, Kawan-kawan Antapedia, kali ini pembahasan kita yaitu tentang 5 aplikasi canggih yang harus ada di Android sehingga membuat android kita terlihat lebih canggih dan keren.

Dijaman yang serba modern ini sudah seharusnya kita mempunyai gadget yang memiliki kecanggihan sesuai dengan perkembangan jaman saat ini.

Nah kawan-kawan pasti penasaran kan? apa sih aplikasi yang bisa membuat android kita terlihat sangat canggih ini? yuk langsung saja kita simak artikel menarik di bawah ini:

1. Aplikasi Inkware

Aplikasi yang pertama yang ingin Antapedia rekomendasikan kepada kawan kawan yaitu aplikasi Inkwire, aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat keren yaitu dapat melakukan Screencast dari android yang satu ke pada android yang lain.
5 Aplikasi canggih yang harus ada di android
Aplikasi Inkwire
Lebih jelasnya kita bisa menangkap setiap aktivitas layar android yang orang lain melalui perangkat android kita, dan ditampilkan secara langsung sama persis seperti halnya aktivitas android lain di dalam android kita. Ini menjadi sesuatu yang sangat canggih bukan?

2. Aplikasi Eva Facial Mouse

Dan aplikasi selanjutnya yang bisa membuat android kita terlihat canggih adalah aplikasi Eva Facial Mouse, dengan aplikasi ini kita bisa melakukan kontrol penuh terhadap android tanpa perlu menyentuhnya dengan jari.
5 Aplikasi canggih yang harus ada di android
Aplikasi Eva Facial Mouse
Jadi sesuai dengan namanya Facial, maka kita cukup menggerakkan wajah kita yang kemudian akan terekam oleh sensor kamera sehingga kita bisa mengontrol pointer pada layar smartphone.

Sebenarnya aplikasi keren ini diciptakan untuk memudahkan kawan-kawan kita yang mempunyai kekurangan dalam masalah fisik sehingga hanya dengan menggerakkan wajah, mereka bisa mengontrol android seperti halnya menyentuh dengan jari.

Namun jika kawan-kawan tertarik untuk mencobanya, maka tidak dilarang karena ini akan menjadi fasilitas yang keren pada smartphone kita.

3. Aplikasi Camfind

Tangga aplikasi keren selanjutnya yaitu jatuh pada aplikasi Camfind, aplikasi ini berjuluk aplikasi serba tahu.
5 Aplikasi canggih yang harus ada di android
Aplikasi Camfind
Aplikasi ini dapat membantu kita untuk mengetahui keterangan atau hal-hal yang berkaitan dengan benda-benda yang bersifat fisik apapun.

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu kita hanya tinggal memotret atau mengambil gambar terhadap benda yang ingin kita ketahui keterangannya, Camfind akan segera memberikan informasi tentang benda tersebut kepada kita.

4. Aplikasi SayIt

Selanjutnya adalah aplikasi SayIt, sesuai dengan namanya aplikasi ini akan membantu kita untuk membaca teks atau kalimat yang kita tandai.
5 Aplikasi canggih yang harus ada di android
Aplikasi SayIt
Aplikasi ini akan sangat membantu bagi kita yang ingin bersantai namun tetap mendengarkan berita, meskipun berita itu hanya berupa teks, tapi dengan aplikasi ini kita bisa mendengarkannya seperti halnya berita suara.

5. Aplikasi Easy Selfie

Kemudian aplikasi canggih yang perlu ada pada smartphone kita yaitu aplikasi Easy Selfie, diartikan dari kalimat nya saja kita sudah bisa mengambil kesimpulan tentang kegunaan aplikasi ini.
5 Aplikasi canggih yang harus ada di android
Aplikasi Easy Selfie
Yaitu berguna untuk melakukan pengambilan gambar pada diri kita hanya dengan melalui perintah Selfie, Shoot atau cukup dengan bertepuk tangan, setelah itu aplikasi ini akan melakukan pemotretan secara otomatis pada objek yang telah kita bidik.

Jadi kita tidak perlu untuk memencet tombol kamera lagi karena ternyata menekan tombol kamera selvie dengan sebelah tangan tanpa bantuan tongsis itu sulitnya minta ampun.

Itulah 5 aplikasi canggih yang harus ada di android kita, sehingga Smartphone akan menjadi lebih canggih, dan tentunya ini juga dapat menunjang kualitas smartphone kita di depan kawan-kawan yang lain.

Terima kasih semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

Dibawah ini kami telah mengumpulkan artikel tentang Android yang bisa anda baca secara gratis :











Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi canggih yang harus ada di android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel