Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer

Kepopuleran Game PC di kalangan para gamers memang sangatlah menakjubkan, bahkan sekali saja game itu booming,  maka hampir seluruh orang di dunia ini mengetahuinya.

Fenomena ini nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh developer game mobile khususnya android. Mereka sengaja meniru konsep game PC yang sudah dulu populer agar cepat berkembang.

Meskipun hadir di perangkat android, keseruan memainkan game-game ini juga tidak kalah layaknya di PC. Sudah penasaran ada apa saja?,
Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer
Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer
langsung disimak ulasan lengkap mengenai 4 game android keren yang meniru game PC populer berikut ini.

1. Mobile Legends
Bagi kamu yang mengaku sebagai gamers mobile sejati, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Mobile Legends. Game bergenre MOBA besutan Mooton ini banyak sekali digemari oleh pengguna android karena mirip sekali dengan game MOBA PC yang berjudul LoL ( League of Legends) karya Garena.

Tingkat kemiripan antara kedua game ini bisa dibilang sangat intens. Mulai dari gameplay, genre, hingga hero ala LoL dikemas dengan baik ke dalam versi mobile. Mobile Legends akan mengajak kamu untuk bertempur sebagai tim yang solid untuk mengalahkan tim lawan.

Kamu bisa memilih berbagai macam hero yang kuat dan ganas. Masing-masing hero memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-maisng. Skill yang dibutuhkan saat memainkan Mobile legends adalah kerjasama tim yang solid agar mudah mendapatkan kemenangan.

Bagaimana, apakah kamu mulai tertarik untuk mencobanya?.

2. Dragon Nest: Saint Haven
Game android keren yang mirip dengan game PC populer selanjutnya adalah Dragon Nest: Saint Haven. Game besutan Mobile Embedden Technology ini mempunyai fans berat dari seluruh dunia. Ia mengusung konsp yang mirip sekali dengan game Dragon Nest PC besutan Gemscool.

Mulai dari genre, karakter hingga jalan cerita kedua game ini benar-benar sama. Keduanya terinspirasi oleh film berjudul Dragon Nest. Memainkannya di smartphone android sama sekali tidak mengurangi keseruan bermain Dragon Nest PC. Desain grafis yang kece,  menjadikannya terasa seru untuk dimainkan.

3. Arena Master
Kamu adalah pecinta Lost Saga di PC, nampaknya game berjudul Arena Master ini wajib sekali untuk kamu coba. Arena Master adalah game besutan Nexon Company yang bergenre casual action.

Tingkat kemiripannya dengan Lost Saga sekitar 60%. Sehingga bisa dipastikan bagaimana serunya memainkan game ini.

Mulai dari karakter dan jalan ceritanya cukup mirip dengan Lost Saga. Game ini mantap sekali dimainkan untuk mengisi waktu luang. Uniknya lagi, banyak juga para pecinta Lost Saga yang saat ini beralih memainkan Arena Master. Tentunya berkat grafis ciamik dan gameplaynya yang menarik.

4. Crisis Action
Criss Action adalah game android keren yang mengusung konsep dan tema ala Point Blank di PC. Keduanya memang tidak memiliki User interface yang mirip atau bahkan sama. User interface antara keduanya bernar-benar berbeda. Kendati demikian,  Criss Action masih mempunyai beberapa alasan kuat mengapa ia bisa disamakan dengan Point Blank di PC.

Alasan tersebut mulai dari weapon, gameplay dan genre yang diusungnya. Kamu akan menyadari betapa miripnya Criss Action ini dengan Pont Blank.

Meskipun 4 game android keren diatas mirip dengan game PC populer,  akan tetapi keunikan dan cirikhas masing-masing masih bisa ditemukan.

Sehingga jika PC anda sedang rusat atau memang tidak memiliki PC,  kenapa tidak memainkan game mobile yang mirip denggannya. Lagian,  alan cerita dan komponen lainnya tidak akan jauh berbeda. 

1 Response to "Sudah Tahu Belum,Ternyata 4 Game Android Keren ini Meniru Game PC yang Populer"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel