Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula

Memainkan Dota 2 di waktu senggang adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stress. Kita bisa seru-seruan bareng player lain dari berbagai belahan dunia. Bertempur secara berkelompok tentunya terasa sangat menyenangkan.

Di samping permainan Dota 2 yang menyenangkan. Ternyata ada masalah sepele namun memberi pengaruh besar saat bermain. Apalagi kalau bukan urusan pemilihan karakter.
Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula
Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula
Seringkali para pemula dibingungkan ingin memilih hero yang mana. Tak jarang, hero yang mereka pilih terasa mengecewakan karena sering mati ditengah pertempuran.

Nah,  jika kamu sering mengalami hal itu. Simaklah ulasan berikut ini tentang 6 hero kuat di Dota 2 yang paling pas digunakan oleh pemula. Dijamin,  permainan Dota kamu semakin seru sebab hero berikut ini sulit sekali untuk mati.

1. Dragon Knight
Dragon Knight adalah salah satu hero kuat di Dota 2 yang cocok digunakan oleh pemula. Skill yang dimilikinya terbilang cukup komplit.

Ada Breathe Fire sebagai skill serangan, Dragon Blood untuk mempertahankan diri dan skill Stun untuk menyerang musuh ataupun melarikan diri.

Selain itu, Dragon Knight pun juga mempunyai skill elder Dragon Form yang bermanfaat untuk meningkatkan kecepatan serangan, pergerakan, dan pertahanan.

2. Sacred Warrior
Sacred Warrior adalah hero bertipe Stregh yang mempunyai kelebihan dalam hal jarak serang. Tidak seperti hero Stregh lain yang menyerang dengan melee,  Sacred Warrior justu menyerang jarak jauh dengan mengkombinasikan skill Burning Spear. Hal ini sangat cocok digunakan HP lawan sambil menjaga di dekat tower.

Tak hanya itu,  Sacred Warrior juga mempunyai skill Heal untuk berjaga-jaga saat sekarat dan Skill Life Break yang akan mengurangi darah musuh hingga 50%.

3. Stealth Assassin
Hero kuat di Dota 2 selanjutnya yang cocok untuk pemula adalah Stealth Assassin. Hero ini mempunyai skill Smoke Scree yang berguna untuk membuat serangan musuh miss saat mengincar kalian,  sehingga kamumemiliki waktu untuk kabur atau menyerang balik.

Hero yang satu ini pun juga bisa menglihang atu tidak terlihat berkat skill Cloak and Dagger yang dimilikinya.  Sehingga kamu akan aman dan bisa terbebas dari serangan lawan.

4. Axe
Ini dia hero kuat di Dota 2 yang benar-benar sulit untuk mati ataupun kalah sehingga cocok untuk pemula.

Ya,  Axe memang layak dijuluki sebagai hero dengan survivability yang cukup kuat karena dibekali dengan skill Counter Helix dan Berseker Call. Skill Counter Helix bermanfaat untuk membalas serangan musuh,  sedangkan Berseker Call bermanfaat untuk menambahkan armor dalam jumlah yang besar.

Jika kamu berencana untuk memperoleh kill,  maka kamu bisa memakai Culling Blade yang bisa melakukan instant kill saat kondisi musuh sedang sekarat. Bagaimana, sangat menarik bukan hero yang satu ini?.

5. Dwarven Sniper

Bagi kamu yang masih takut terjun ke medan tempur karena ganasnya permainan,  alternatif hero yang cocok untuk kamu pilih adalah Dwarven Sniper. Dwarven Sniper adalah hero yang mampu melakukan serangan jarak jauh sehingga aman dari berbagai serangan lawan.

Kamu bisa terus menerus melakukan farming di dekat tower, bahkan kamu juga bisa memakai Assassinate untuk menghabisi lawan dari jarak jauh.

6. Wraith King

Yang terakhir, ada Wraith King yaitu sang hero yang bisa aman tentram saat diajak bertempur hingga habis-habisan. Wraith King dibekali skill Vampiric Aura yang akan meningkatkan survivability kamu di medan pertempuran.

Ada juga skill Reincernation dan Stun yang bisa membuatmu hidup kembali. Sehingga kamu tidak perlu takut lagi akan mudah mati.

Demikianlah ulasan singkat tentang 6 hero kuat di Moba 2 yang paling pas digunakan oleh pemula. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Menurut kamu,  mana sih hero yang pas untuk dipilih?. 

0 Response to "Ini Dia 6 Hero Kuat Di Dota 2 Yang Paling Pas Digunakan Oleh Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel