9 tanda-tanda seorang wanita yang diam-diam menyukai kamu

selamat siang sahabat antapedia, kabarnya sangat baik bukan?

Hari ini Antapedia akan mengupas tuntas tentang tanda-tanda wanita yang diam-diam menyukai kamu.

Biasanya dalam bergaul dengan teman-teman, kita tidak akan membedakan-bedakan setiap teman, karena memang kita ingin memperlakukan mereka sebagai bagian penting dalam hidup kita.

Namun dalam setiap momen keakraban ini, kaum laki-laki bawaannya memang sering bersikap cuek sehingga kurang merespon terhadap perubahan-perubahan kecil daripada teman-teman lawan jenis.
9 tanda-tanda seorang wanita yang diam-diam menyukai kamu
Tanda-tanda wanita yang diam-diam menyukai kamu
Kadangkala ada saja sesuatu yang tidak kita sadari dari seorang wanita, bahwa sebenarnya ada seseorang yang diam-diam suka dan selalu memperhatikan kita.

Nah lho, kita sebagai laki-laki harus mulai tanggap dong, jangan biarkan seseorang ini memendam rasa.

Sehingga nantinya setiap tingkah laku kita tidak membuat seseorang cemburu dan sakit hati karena ketidak tahuan kita.

Nah langsung saja kita bahas apa saja sih tanda-tanda seorang wanita yang diam-diam menyukai kamu?

1. SI DIA SANGAT PERHATIAN 

Tidak perlu ditanyakan lagi ya, kalau ada seseorang yang sangat perhatian terhadap kita, maka itu adalah tanda bahwa dia memang ada rasa.

Silahkan ditanggapi perhatian tersebut karena ini tidak akan sia-sia, kalau kita juga memendam rasa maka dia adalah orang yang tepat untuk menjadi kekasih kita, tanpa dimintapun dia akan bersedia menjadi orang spesial dalam hidup kita.

By the way, hayoo siapa yang tidak mau menjadi orang spesial?

2. DIA SELALU TERSENYUM SAAT KETEMU KAMU

Duh siapa sih yang tidak suka kalau ada seseorang yang sangat baik, perhatian dan selalu tersenyum saat bertemu dengan kita.

Apalagi si dia adalah orang yang selama ini kita idam-idamkan, pastilah dia juga menaruh rasa kepada kita, ko’ bisa? Lha itu buktinya si dia tersenyum pada kita.

Tapi amati dulu model senyumnya, kalau senyumnya kelihatan cemberut ya bukan tanda dia suka pada kita.

Pastikan terlebih dahulu kalau si dia tersenyum manis, lalu kita ambil kesimpulan bahwa dia memang menyukai kita.

3. SUKA DIAM-DIAM MENCURI PANDANG

Inilah bab yang suka membuat kita salting atau salah tingkah, bagaimana tidak salah tingkah coba? Kalau disaat kita beraktivitas atau bersantai dengan teman-teman, lalu tanpa sengaja kita melihat ada seseorang yang mencuri pandang pada kita.

Namun setelah kita membalas pandangannya, si dia malah tertunduk malu-malu, dan ini biasanya terjadi berkali-kali dalam setiap kesempatan berinteraksi dengan kita.

Berpura-puralah tidak tahu kalau kita sedang diperhatikan oleh si dia, biarkan dia memandang lebih lama dan menemukan sesuatu yang istimewa dalam diri kita.

4. SI DIA SUKA MEMBANTU SETIAP PEKERJAAN KAMU

Dalam setiap pekerjaan sudah pasti banyak teman-teman kita yang turut serta membantu untuk meringankan pekerjaan kita, tapi dalam hal ini bantuan mereka kan terbatas karena tentunya teman-teman kita memiliki kesibukan masing-masing.

Apabila ada seseorang yang sangat rajin, dalam setiap pekerjaan kita tanpa diminta selalu menyempatkan diri untuk membantu kamu, ini sudah pasti dong, dia memang benar-benar menyukai kamu.

5. DIA SELALU INGIN BERTEMU DENGAN KAMU

Untuk beberapa alasan, mungkin seseorang memang mempunyai kepetingan untuk bertemu dengan kita, tapi bertemu tidak setiap saat kan?

Apabila seseorang dalam setiap kegiatan selalu selalu menampakkan diri di depan kamu, maka berbahagialah karena si dia pasti merasa suka bertemu dengan kamu dan ingin berlama-lama bersama dengan kita.

6. DIA SUKA CHAT KAMU MESKIPUN TIDAK MEMILIKI KEPENTINGAN

Karena sekarang sudah jamannya media sosial, maka kita pasti sudah tahu dengan istilah Chatting atau obrolan. Chatting ini bisa dilakukan dengan media tulisan maupun video.
9 tanda-tanda seorang wanita yang diam-diam menyukai kamu
Selalu chat kamu
Jika ada seseorang yang selalu berusaha membuka obrolan dengan kamu, tapi chattingnya tidak jelas arah dan tujuan, ini menandakan si dia ingin ditemani dalam obrolan dan masuk dalam kehidupan kita.

7. DIA SELALU MENANYAKAN KABAR

Menanyakan kabar ini sebenarnya merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap seseorang, yang tanpa disadari oleh kita, orang yang ditanyakan kabarnya akan merasa diperhatikan.

Orang yang selalu menanyakan kabar ini adalah termasuk dari tanda-tanda pada judul diatas bahwa dia termasuk orang yang diam-diam menyukai kamu.

Apalagi dia jarang bertemu dengan kamu, pasti si dia merasa khawatir terjadi apa-apa dengan kamu sehingga dia menanyakan kabar.

Jawablah pertanyaan si dia dengan baik ya, karena jarang-jarang lho ada wanita yang akan menanyakan kabar kepada seorang laki-laki. Kalau yang banyak itu adalah kebalikannya, Laki-laki yang selalu menanyakan kabar perempuan.

8. GAYA BICARANYA SELALU LEMBUT

Gaya bicara seseorang ini juga bisa menjadi tolak ukur atas rasa suka atau tidaknya seseorang kepada kita, ada tipe orang yang mempunyai gaya bicara yang tidak beraturan, dan ada pula yang sangat berhati-hati serta lemah lembut.

Gaya bicara yang kedua inilah yang bisa kita tandai kalau si dia diam-diam menyukai kita, dia sangat berhati-hati dan lemah lembut dalam berbicara karena tidak ingin ada tutur kata yang menyinggung perasaan kita.

9. DIA SELALU KANGEN KAMU

Dengan apa cara mengetahuinya? Mudah saja, amati setiap status atau postingan media sosialnya, dia akan selalu update status kangen atau sesuatu yang berkaitan dengan kerinduan.
9 tanda-tanda seorang wanita yang diam-diam menyukai kamu
Dia selalu merindukan kamu
Tapi biasanya dia membagikan postingan tersebut tidak tentu arah tujuan, hanya sebagai sinyal bahwa saat ini dia sedang merindukan seseorang, siapa? yaitu kamu.

PENUTUP

Sahabat antapedia, itulah tanda-tanda seorang wanita yang diam-diam menyukai kamu.

Namun ada hal yang perlu kita ketahui bahwa dalam hal percintaan, biasanya kaum wanita sangat mengharapkan dari laki-laki untuk mengungkapkan rasa cintanya terlebih dahulu.

Namun meskipun laki-laki dianggap lebih mudah menyatakan rasa cinta, tapi banyak yang gagal untuk mengungkapkannya, sehingga  akhirnya mereka hanya mampu memendam rasa.

Hal ini juga berakibat menjadi penyesalan di kemudian hari, disaat orang yang disayangi dimiliki orang lain, dan ini sudah telambat apabilan orang yang kita sayang tersebut sudah terikat hubungan pernikah dengan orang lain.

Jadi, sebelum semuanya terlambat, mari kita beranikan diri untuk mengungkapkan kata cinta yang kita rasakan, ajaklah si dia untuk menikah dan membina rumah tangga untuk masa depan.

Jika si dia menerima cinta kita dan bersedia untuk menikah, maka dia adalah orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup kita.

Baca Selanjutnya:  Bagaimana membuat suasana romantis bersama si dia

Baca Juga:



12 Responses to "9 tanda-tanda seorang wanita yang diam-diam menyukai kamu"

  1. sayangnya sekarang gak pernah ada yang gituin, resiko sudah tidak jomblo :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar gan, kaya gitunya beri kesempatan bagi jomblower saja dulu.

      Delete
  2. Jadi pengen cepet-cepet nembak si dia nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah ada tanda-tandanya akan lebih mudah untuk mendekati dia gan.

      Delete
  3. saya malah gak ada yg merhatiin gan

    ReplyDelete
  4. Semua yg diulas pada artikel ini pernah saya alami.. Hanya saja saya bingung dalam menentukan pilihan.. Karena yg menyukai saya 3 cewek.. Akhirnya daripada ribet, saya bilang kepada 3 cewek tersebut kalau aku sudah punya pacar..meski sebenarnya gue jomblo... Hahaha jikalau ku memilih salah satu dr mereka mungkin 2 cewek lainnya akan terluka... Karena luka yg akan mereka akan menyakitkan meski tak berdarah... Eh.. 😂

    ReplyDelete
  5. ngerii kali infonya gan,,
    walau saya yang ada yang perhatiin sih haha
    mungkin ini harus diketahui oleh kaum pria agar lebih responsif haha

    ReplyDelete
  6. Poin 1.6.7 itu terjadi pada saya sekarang min, saya belum berani nembak ngungkapin perasaan suka dan masi tahap review karena takutnya saya yg ke GR an tar ditolak malah jadi retak pertemanan kami. Tapi saya yakin seperti yang dikatakan di atas bahwa cewek itu naksie saya . Hanya saya perlu hati hati sebelum memutuskan untuk hidup selamanya bersama dia. Trus terang aja saya sangat selektif mencari makmum padahal gak banyak kriterianya soalnya takut salah pilih nanti malah ngecewain pilihan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan tunggu waktu lama lagi gan, pastikan kalau si dia memang suka dengan sampean, ungkapkan dan bicarakan hubungan yang lebih serius dengan si dia.

      Delete
  7. kayaknya aja nih ya ane lagi ada yang suka deh dari semua yang dijabarin diatas si doi ngelakuin semua, cuman apa dayaku yang masih belom bisa move on, semoga nanti dia berani deh nembak ane duluan dan bisa move on juga

    ReplyDelete
  8. o..... miminya buat riset ya tentang ini :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close