-->

10 Kriteria laki-laki yang diidolakan perempuan

Kriteria laki-laki idola perempuan, Di dunia ini ada berbagai tolak ukur tentang kriteria seorang laki-laki yang bisa menjadi daya tarik bagi kaum perempuan.

Laki-laki yang dalam hal ini sudah mempunyai modal utama untuk menarik perhatian perempuan, akan sangat mudah menerapkan 10 kriteria dibawah ini.

LALU APA SAJA KRITERIA-KRITERIA TERSEBUT?

1. BERWAJAH TAMPAN

Dalam menilai seorang laki-laki biasanya perempuan terlebih dahulu memperhatikan wajahnya, karena memang kaum perempuan ini sangat senang dengan orang yang berwajah tampan.
10 Kriteria laki-laki yang diidolakan perempuan
Kriteria laki-laki yang diidolakan perempuan
Hal ini sangat wajar, karena siapapun orangnya pasti akan menyukai keindahan. dan tampan itu identik dengan sesuatu yang indah dan menarik. Mayoritas perempuan suka dengan laki-laki yang tampan.

Kalaupun laki-laki tidak merasa tampan, tapi coba berperilaku dan penampilan tampan sehingga laki-laki akan termasuk dalam kriteria yang pertama ini, yaitu tampan.

2. MENJAGA KEBERSIHAN DIRI

Selanjutnya adalah penilaian kebersihan diri seorang laki-laki, selain menyukai wajah yang tampan, seorang perempuan itu juga menyukai laki-laki yang bersih atau pandai menjaga kebersihan.

Baik itu kebersihan badan maupun pakaian, karena perempuan biasanya paling banyak menilai laki-laki dari cara berpakaian, seorang laki-laki hendaknya selalu berhati-hati dalam berpakaian ini, karena banyak perempuan yang menilai kepribadian laki-laki dari gaya berpakaian.

3. POSTUR TUBUH

Seperti halnya kebanyakan laki-laki yang menilai perempuan dari postur tubuh, maka perempuanpun juga memiliki kriteria yang sama dalam memberikan nilai terhadap seorang laki-laki.

Laki-laki tidak perlu memiliki otot yang besar ataupun perut yang sixpack, yang penting rajin olahraga atau fitness sehingga memiliki postur tubuh ideal dengan body yang sedikit terbentuk.

4. TINGGI BADAN

Nah kriteria yang satu ini sangat disukai perempuan, laki-laki yang memiliki badan tinggi bisa mempunyai nilai plus di mata perempuan, karena rata-rata seorang perempuan ingin memiliki pasangan yang mempunyai badan tinggi.

Pada awal perjumpaan, postur tubuh seorang laki-laki akan terlihat jelas, namun tinggi badan tetap menjadi prioritas utama, dan kaum perempuan menginginkan seorang laki-laki yang berbadan lebih tinggi darinya.

5. GAYA RAMBUT

Selanjutnya adalah gaya rambut, disadari atau tidak bahwa rambut ini adalah salah satu penunjang penampilan seseorang, dan laki-laki dengan gaya rambut yang rapi dan maksimal, tentunya akan menambah ketampanan sehingga perempuan menjadi lebih tertarik.
10 Kriteria laki-laki yang diidolakan perempuan
Rambut tertata rapi
Jika kita membiarkan rambut menjadi acak-acakan dan tidak teratur, maka akan mengurangi nilai kriteria laki-laki di hadapan perempuan.

Jadi aturlah gaya rambut dengan tertata rapi sehingga, perempuan yang memandang akan merasa senang dan memberikan kita tambahan nilai.  

6. TENANG DAN LEMBUT

Laki-laki yang tenang akan nampak berwibawa, inilah yang jarang dimiliki oleh seorang laki-laki, dengan ciri khasnya yang disebut dengan istilah laki atau jago, biasanya para laki-laki selalu kurang bisa mengontrol diri serta mudah melakukan hal-hal yang merugikan perempuan.

Laki-laki yang tidak tenang dan kasar bisa berdampak negatif terhadap perempuan, seorang perempuan akan merasa takut dan tidak nyaman, ini bukan tidak beralasan karena setiap perempuan itu dalam melakukan sesuatu selalu berdasarkan hati dan perasaan.

Jadilah laki-laki yang tenang dan lembut, karena itu adalah modal besar untuk menjadi seseorang yang diidolakan perempuan.

7. TIDAK PELIT

Siapapun perempuannya pasti akan merasa senang jika memiliki pasangan yang tidak pelit, namun pelit disini bukan diartikan boros ya, cukup disesuaikan dengan kemampuan saja.

Tapi kaum laki-laki tidak perlu khawatir, kriteria ini tidak mengharuskan kita menjadi orang kaya, karena seorang perempuan pasti mengerti dengan keadaan laki-laki, yang penting kita sudah menunjukkan bahwa kita bukan seorang laki-laki yang pelit. 

8. MEMILIKI WAWASAN LUAS

Tidak bisa dipungkiri bahwa seorang laki-laki yang memiliki pengetahuan luas ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi seorang perempuan, tipe laki-laki yang pandai ini bisa menjadi kamus berjalan yang siap memecahkan segala problem yang dimiliki seorang perempuan.
10 Kriteria laki-laki yang diidolakan perempuan
Memiliki wawasan luas
Laki-laki yang memiliki wawasan luas akan menjadi tempat curhat yang menyenangkan bagi perempuan, karena mereka akan merasa nyaman jika dalam setiap masalah-masalahnya bisa teratasi dengan baik.

9. SETIA

Nah, setia ini adalah point yang sangat penting dalam kriteria yang diidolakan perempuan, karena setiap orang pasti menginginkan pasangan yang setia. Laki-laki yang selalu bisa menjaga hati akan membuat perempuannya tenang dan bahagia.

Apalagi jika seorang laki-laki dan perempuan tersebut berencana membina hubungan yang lebih serius, maka sudah seharusnya setia itu menjadi komitment utama, karena kalau laki-lakinya tidak setia sewaktu masih pacaran atau penjajakan, bagaimana nantinya waktu menikah.

10. BISA MENERIMA DIA APA ADANYA

Perempuan sangat menyukai laki-laki yang bisa menerima dia apa adanya, baik saat dalam penampilan cantik ataupun sebaliknya, misalnya disaat dalam keadaan sakit, maka perempuan tentunya menginginkan laki-laki yang tetap bisa menerima dia apa adanya.

Karena tidak mungkin, seorang perempuan akan selalu dalam keadaan yang menyenangkan bagi seorang laki-laki, dalam hal susahnya pun perempuan akan membutuhkan pendamping yang bisa menerima dia apa adanya.

Kriteria yang terakhir ini akan menjadi pertimbangan penting bagi perempuan, karena disamping perempuan hanyalah sebagai manusia biasa yang yang jauh dari kesempurnaan, tentu akan ada saatnya dimana perempuan betul-betul membutuhkan seorang laki-laki yang mampu menerima dia apa-adanya.

PENUTUP

Kawan antapedia, itulah 10 kriteria laki-laki yang di idolakan perempuan, meskipun kita sebagai laki-laki tidak bisa memenuhi seluruh kriteria diatas, tapi paling tidak harus ada beberapa point yang perlu kita miliki.

Namun jika kita masih merasa belum memiliki kriteria diatas, maka hanya dengan berusaha, mau berubah serta berdoa, kita akan bisa menjadi seorang laki-laki yang menyenangkan bagi perempuan.

Belum ada Komentar untuk "10 Kriteria laki-laki yang diidolakan perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel